This Is My Imagination

Sunday, October 2, 2011

Aku Ingin Mengerti

Tuhan...
aku sungguh tak mengerti
Kau serpihkan sejumput ridho-Mu
aku rasakan bak selautan menghantamku
aku bisa rasakan segala keagungan-Mu mengguyurku
hingga aku tenggelam
hingga aku lupa bahwa Kaulah itu


Tuhan...
aku benar-benar tak mengerti
Kau layangkan selembar kehangatan-Mu
aku rasakan seperti sejuta kupu-kupu menghinggapiku
tak menyisakan sedikitpun celah ditubuhku
hingga aku terlupa
Kau yang hendaki semua


mengapa Kau tak henti-hentinya mengalirkan cinta-Mu?
mengapa Kau tak putuskan kepangan anugerah-Mu?
padahal aku hinakan segala perbuatan yang seharusnya ku kerjakan
padahal aku caci semua hal yang mengingatkanku pada-Mu
padahal aku tak pernah berhenti gemakan ribuan hujatan kepada-Mu
padahal aku yang Kau beri nikmat-Mu ini tak pernah sepicing pun bersyukur
namun mengapa Kau tetap menyelimutiku dengan cinta?
mengapa?


sungguhkah aku masih layak Kau cintai?
benarkah Kau tak akan sekedip pun tinggalkanku?
apakah aku memang benar-benar hina hingga aku tak pernah tersadar?
hingga kini aku tak akan pernah mengerti
dan aku ingin mengerti
sekaran juga.. sekarang juga...

0 comments:

Post a Comment